Senin, 15 Agustus 2016

Satu Smarphone ZenFone 2 ZE550ML untuk semua aktifitas


Kalau dulu untuk menyelesaikan pekerjaan saya harus betah berada didepan komputer diatas meja berjam-jam tanpa bisa melakukan aktifitas lain, apalagi menunggu email penting dari klien. Rasanya gondok karena tidak bisa mengerjakan hal lain. Saat komputer jinjing sudah mulai berukuran 10 inci saya merasa lega karena bisa membawa kesana kemari tapi tetap saja saya harus berada di sekitar sinyal jaringan internet agar dapat terus terhubung dengan pekerjaan. Tapi sekarang sudah aman bagi saya karena ada ASUS Zenfone Z ZE550ML yang memiliki prosesor setara dengan notebook. Saya boleh menarik nafas lega karena semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah.

Kemampuan produk baru besutan ASUS ini tidak perlu diragukan lagi. Percayalah bahwa produk ASUS ini adalah smartphone berkemampuan luar biasa, fitur menarik dengan harga terjangkau dikelasnya. Saya boleh mengatakan inilah kombinasi terbaik antara keindahan dan kinerja, semua ada dalam genggaman.

Kinerja Luar Biasa Zenfone 2 ZE550ML 
Inilah yang menjadi alasan utama kenapa harus memiliki smartphone ini. ZenFone 2 ini ditenagai prosesor Intel® Atom™ Z3560 64-bit dari Intel. Kenyamanan berselancar di web, memutar video, menjalankan banyak aplikasi sekaligus, multitasking bukan jadi masalah. Prosesor super quad core Intel® Atom™ ZE3560 1.8 GHz, dan memiliki 2GB dual-channel DDR3 RAM untuk kinerja 3x lebih baik, dan 7x lebih cepat, sangat cocok bagi penggemar games. Dengan adanya prosesor ini maka aplikasi dibuka dengan cepat, game berjalan lancar, membuka halaman web tanpa ada kesulitan. Aplikasi sehari-hari akan berjalan 3x lebih halus dan bermain game terasa 7x lebih cepat.  Prosesor grafis PowerVR-G6430 juga ditanamkan agar pengalaman bermain game 3D semakin nyaman, menonton film dengan definisi tinggi bebas tersendat. Dengan menyeimbangkan performa memukau dan pintar, efisiensi daya baterai dapat terus terjaga dengan baik.

Bagi penggemar musik suara yang jernih juga ditampilkan oleh ZenFone 2 ini. Teknologi Golden Ear memberikan suara yang sempurna. Teknologi SonicMaster pada ZenFone 2 menghasilkan suara yang sangat jernih, baik saat menggunakan headphone ataupun speaker. Rasakan mendengar suara yang lebih detail di setiap keadaan dan suasana di mana saat bermain game atau menonton video semuanya menyatu dengan tampilan layar dan gambar yang maksimal. Teknologi lain adalah ASUS AudioWizard yang bisa mencari suara ideal dan meningkatkan vokal, bass atau musik untuk berbagai macam kegiatan. Skenario mode bermain, mode keynote, mode musik dan smart mode dapat terdeteksi dengan sendirinya.

Untuk koneksi sinyal, sudah ada teknologi Laser Printing Antenna yang memang di desain untuk penerimaan sinyal terbaik. Inovasi Tri 3D dapat meningkatkan kualitas sinyal dengan dinamis dengan menggunakan teknik ukiran laser 3D terbaru sehingga menghasilkan jangkauan yang lebih baik untuk video streaming  dan juga web browsing. Tidak hanya itu, ZenFone2 juga mendukung 3 sistem navigasi satelit sekaligus yaitu GPS, GLONASS, BDS, QZSS dan SBAS. Dengan demikian kita akan selalu terhubung dengan 60 satelit yang berada diangkasa sehingga keakuratan keberadaan akan selalu terjaga walaupun kita berada diluar negeri ataupun didalam gedung pencakar langit sekalipun,

Tampilan Desain Nan Elegan ZenFone 2 ZE550ML  
Penilaian utama pasti dari tampilan luar. Tenang saja, salah satu desain terbaik yang saya tahu ada di produk ASUS dimana ada desain khas ASUS berupa detail lingkaran konsentris yang merupakan gambaran semangat elemen Zen. Casing berlekuk ergonomis setipis 3,9 mm membuatnya terkesan elegan, ditambah dengan tombol untuk mengontrol volume di bagian belakang yang sekaligus berfungsi sebagai tombol rana, tombol ini sengaja disimpan dibagian belakang agar mudah diraih oleh jari telunjuk. Jelas, makin tipis desain, makin nyaman digenggam

Warna yang ditampilkan juga didesain secara premium dapat dipilih sesuai dengan gaya dan merefleksikan pribadi dan suasana hati. Kedua warna, Pure Black, Glamour Red dan Ceramic White dan sandingkan dengan tema warna milik ASUS ZenUI

Tampilan menakjubkan akan langsung dirasakan oleh mata saat melihat layar 5.5 inci HD IPS (1280x720) yang mampu menghadirkan desitas piksel 267ppi, bingkai tipis mengelilinginya. Zenfone 2 memberikan rasio layar hingga 72% untuk area pandang maksimal selebar 178 derajat sehingga foto dan video akan terlihat lebih nyata dibanding smartphone lain. Mungkin ini yang dikatakan keseimbangan sempurna antara keindahan dan kekuatan. Gambar juga ditampilkan sangat detil dengan teknologi ASUS TruVivid yang menghadirkan warna paling alami dan jernih. Kecerahan 400 nits juga membuat mata nyaman untuk menatap layar saat membaca dalam keadaan cahaya minim atau saat matahari bersinar terik. Karena setiap mata mempunyai keunikan masing-masing maka ASUS menciptakan software bernama ASUS Splendid yang dapat menyesuaikan temperatur warna, corak dan tingkat kecerahan.

Tidak hanya tampilan yang sempurna, perlindungan maksimal juga diberikan ZenFone2 yang dilengkapi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 terbaru yang memiliki ketahanan lebih baik dibanding ponsel lain yang sudah ada saat ini. Lapisan anti sidik jari juga memudahkan menggeser layar LCD selembut sutera. Kekuatan kacanya juga tahan terhadap kerusakan dan benturan 3x lebih baik dari teknologi sebelumnya.


Teknologi Pendukung Berkelas dari ZenFone 2 ZE550ML 
Kamera menjadi bagian terpenting dari sebuah smartphone, Zenfone 2 menjawab kebutuhan pengguna dengan menanamkan kamera PixelMaster 13 MP dengan apertur f/2.0 yang mampu menangkap foto dengan resolusi terbaik tanpa jeda rana. Mode low light ASUS ZenFone 2 juga merupakan yang terbaik di industri smartphone saat ini dengan menggabungkan pixel yang lebih terang 400% pada malam hari atau pada saat minim cahaya tanpa bantuan lampu kilat. Ada pula teknologi super HDR yang memungkinkan melihat lebih jelas bayangan di cahaya terik sinar matahari. ZenFone 2 juga sudah dibekali dengan fitur lampu kilat real tone untuk menghasilkan tonal kulit yang lebih hangat dan warna yang lebih akurat.

Teknologi pendukung yang kekinian adalah koneksi LTE yang super cepat ditambah dengan slot dual-SIM, membuat kita mudah terhubung dimanapun dan kapanpun. Bagi pemilih 2 kartu utama yang sama-sama penting tidak akan ada yang terlewatkan karena jika sedang menerima panggilan dari SIM pertama maka jika ada panggilan di SIM ke dua maka akan dapat segera beralih dengan cepat.

Jangan lupa dengan teknologi ASUS ZenUI yang selalu menempel di tiap produknya. Diciptakan dengan landasan bebas, terkoneksi dan ekspresif. ZenUI baru dengan desain visual terbaik membawa beragam fitur baru, mulai dari ZenMotion, SnapView, Trend Micro Security dan ZenUI Instant Update untuk menyempurnakan penggunaan, keamanan privasi serta menyediakan pengalaman terbaik. Desain antar muka yang tampil cantik dan terdapat 1000 modifikasi dari program android aslinya. Dengan pengguna lebih dari 15 ribu orang maka ASUS menunjukkan keseriusannya mengelola ZenUI dengan memberikan pembaharuan 24 jam dalam 1 minggu.


See What Others Can’t See from ZenFone 2 ZE550ML 
Smartphone ZenFone 2 ZE550ML  terbaik dikelasnya, harganya terjangkau dibanding dengan produk sekelas dengan spesifikasi sama. Mengusung teknologi prosesor setara dengan notebook membuat ZenFone 2 ZE550ML sebagai senjata terbaik untuk pekerja yang banyak berada di luar kantor baik saat ini maupun masa yang akan datang. Desain ultra tipis ergonomis nan elegan, dengan kamera yang mampu mengabadikan momen terbaik dalam hidup, disempurnakan dengan desain antar muka yang luar biasa dengan teknologi ASUS ZenUI. Kapanpun dan dimanapun, dengan ZenFone 2 ZE550ML  kita dapat terhubung dengan siapapun dan tetap aktif di internet dengan cepat.


ZenFone 2 ZE550ML  sudah dapat di beli di gerai smartphone ataupun toko online dengan harga Rp.2.599.000,- Selamat menggunakan teknologi smartphone terbaik di genggaman anda.


EmoticonEmoticon