Selasa, 16 Agustus 2016

Jam Tangan Sahabat Tangan Kiriku


Coba sebutkan aksesoris wajib yang penting digunakan saat kita bepergian? Baik dekat maupun jauh? Kalau saya yang menjadi hal wajib adalah jam tangan. Benda yang digunakan sebagai penunjuk waktu ini penting untuk  digunakan dan paling penting bisa mengangkat penampilan jika bisa di buat matching dengan fashion yang digunakan. Saya sendiri punya koleksi yang lumayan banyak sebagai penunjang penampilan. Setiap mau pergi keluar rumah, jam tangan disesuaikan dengan penampakan.

Sudah tahu keuntungan apa saja saat menggunakan jam tangan?

Dijadikan Sebagai Penunjuk Waktu 
Ini adalah fungsi dasarnya, selain penunjuk waktu biasanya disertai dengan penunjuk tanggal. Mungkin untuk desain dan fitur tidak perlu diperhatikan karena fungsi dasar ini cukup sebagai penunjuk waktu. Hanya saja terdapat tambahan sedikit pada fasilitas jam tangan terbaru yang hadir di pasaran. 
Walaupun sekarang sudah era smartphone, saya sendiri orang yang lebih suka menggunakan jam tangan sebagai kiblat waktu. Lebih praktis dan tidak perlu khawatir karena kehabisan baterai dalam waktu singkat
Walaupun saya selalu dibilang jadul karena masih menggunakan jam tangan, tapi jangan salah, untuk situasi tertentu seperti ketika kita berada pada pesawat terbang atau ketika saat mengikuti ujian, jam tanga masih bisa diandalkan dan sangat membantu.
Membantu Manajemen Waktu Agar Lebih Disiplin
Sebagai pekerja profesional, menghargai waktu adalah hal mutlak dan wajib dipenuhi. Manajemen waktu sudah menjadi hal wajib dan harus dimiliki serta ditanamkan dalam diri. Ada kepuasaan tersendiri saat semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai waktu yang sudah dihitung dan tentu ini bisa saja jadi ukuran tingkat keberhasilan dan titik kesuksesan. Poin plus untuk pimpinan dalam menentukan kenaikan pangkat dan jabatan dikantor. 
Aktifitas yang sangat tinggi dikantor mewajibkan kita untuk menghitung dengan tepat waktu yang digunakan, untuk itu jam tangan selalu jadi acuan. Tentu fungsinya akan sangat bermanfaat. Dengan ini tuntutan disiplin yang tinggi semua dapat diatasi. Tidak hanya saya, profesi lain yang menuntut ketepatan waktu seperti wasit, dokter, perawat dan guru juga membutuhkan kedisiplinan tinggi. Jam tangan sangat bisa diandalkan.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Jelas sekali, aksesoris ini mampu menunjang penampilan lebih fashionable. Jika saya sudah nyaman dengan segala yang digunakan dan menempel di tubuh pasti kepercayaan diri saya semakin tinggi. Jika sudah sering membiasakan menggunakan jam tangan pasti ada yang hilang jika tidak menggunakan.
Saya tidak membayangkan jika harus presentasi atau meeting dikantor tapi tidak menggunakan jam tangan, pasti rasa percaya diri rasanya sedikit berkurang. Jam tangan sudah menjadi kebutuhan mendasar dan mendongkrak penampilan apalagi jika jam tangan yang digunakan sedang up to date

Bagian Trend Mode dan Mengangkat Prestise
Jam tangan eksklusif bisa jadi sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai penunjuk status sosial. Memilih jam tangan yang tepat adalah tuntutan trend fashion yang tidak bisa dihindari lagi. Banyak sekali model yang asuk ke Indonesia dari brand tertentu membuat pilihan model jam tangan yang beragam tentu saja ini juga akibat dari permintaan pasar yang selalu haus akan model terbaru. Memang fungsi jam nya sama tapi tentu punya efek yang berbeda terhadap pengguna. Entah itu pria atau wanita yang menggunakannya. Dengan menggunakan jam tangan yang tepat maka pengguna akan terlihat elegant dan fashionable.
Saat ini jam tangan juga punya desain dan fitur yang lebih spesifik. Bisa saja memilih model yang sporty untuk menunjang penampilan sehari-hari. Bahan yang digunakan biasanya karet dengan warna yang terang dan mecolok. Atau mau tampil yang lebih elegan dan berkelas dengan jam yang berbahan stainless atau strap yang terbuat dari kulit
Jam tangan juga mampu menaikkan gengsi pemakainya bahkan bisa meningkatkan profesionalisme terutama untuk jam tangan yang mempunyai desain eksklusif. Sungguh memberikan pengaruh yang besar dalam karir dan kehidupan sosial.

Jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan jam tangan kan? Masih bingung mau mencari dimana? Coba cek www.zalora.co.id deh! Berbelanja jadi mudah, cukup hanya didepan komputer yang terhubung dengan jaringan internet, kita sudah bisa memilih jam tangan yang sesuai keinginan dan kantong. Tidak perlu khawatir deh! Zalora menyediakan semua kebutuhan fashion berkualitas termasuk jam tangan, pilihannya banyak dan cara belanjanya juga mudah! Duduk manis dengan segelas teh dan cemilan.... voilaaaa barang yang diincar langsung ditangan! Cihuy!
Happy shopping!





EmoticonEmoticon